7 Desain Rumah Tanpa Pagar Yang Membuat Hunian Terasa Lapang

 Desainrumahpedia.com - Rumah tanpa pagar dapat memberikan sensasi yang berbeda. Selain membuat tampilan rumah nampak lebih luas, juga dapat memberikan space yang cukup dan dapat anda manfaatkan untuk hal lain. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Tanpa Pagar Yang Membuat Hunian Terasa Lapang. Yuk mari simak!


Rumah Minimalis Ukuran 9.5 x 12 Meter

Instagram/abba_studiodesign

Memiliki ukuran 9.5 x 12 meter, rumah minimalis ini nampak apik dengan desain tanpa pagar. Menggunakan atap limasan, tampilan depan rumah tampak lebih menonjol dan eye-catching. Apalagi dengan desain eksterior rumah yang tampak lebih modern, membuat nilai estetika nampak cantik dan fresh.


Rumah 1 Lantai Nampak Asri Dengan Tanaman dan Pepohonan

Instagram/anna_aira21

Desain rumah 1 lantai ini memiliki tanaman pepohonan di sekitarnya. Sehingga membuat tampilan rumah nampak apik dan segar. Dengan bagian depan rumah untuk carport dan teras, anda dapat membuat kebun mungil di sampingnya.


Rumah 2 Lantai yang Elegan Dengan Carport

Instagram/antoniuswidjaya

Memiliki 2 lantai, rumah bergaya modern ini nampak apik dan trendy. Dengan bagian depan rumah digunakan untuk carport, anda dapat memasang kanopi untuk melindungi kendaraan. Tak lupa buat taman minimalis yang menyegarkan di samping carport untuk suasana yang lebih menyenangkan.


Rumah 2 Lantai Tanpa Pagar Dengan Atap Miring

Instagram/arkasitek

Desain rumah 2 lantai ini juga tidak mengenakan pagar. Dengan tampilan rumah menggunakan atap miring, anda dapat mendesain dan dekorasinya dengan apik. Berikan secondary skin pada area lantai 2 untuk melindungi anda dari terik sinar matahari dan juga menambah privasi penghuni.


Rumah Tanpa Pagar Dengan Tanaman Rambat di Teras

Instagram/rumah.nesvelly

Rumah 2 lantai yang terletak di area perumahan ini juga tidak mengenakan pagar pada bagian depan rumah. Sehingga anda dapat memaksimalkan area depan rumah untuk tampilan rumah yang apik dan ciamik. Anda dapat membuat taman untuk suasana yang segar dan nyaman. Tak lupa anda juga dapat memasang tanaman rambat pada teras untuk tampilan seperti tirai.


Fasad Rumah Dengan Luas 135 Meter Persegi

Instagram/rumahduaputri

Dibangun dengan agak ditinggikan, rumah 1 lantai ini tidak mengenakan pagar. Dengan area samping rumah digunakan sebagai area carport, anda dapat membuat area depan rumah untuk taman. Sehingga, hal ini dapat memberikan kesan yang segar dan menyejukkan.


Rumah Tanpa Pagar yang Asri dan Bergaya Jepang

Instagram/rumahku.minimalis

Rumah 1 lantai yang mengaplikasikan gaya Jepang ini tidak mengenakan pagar pada bagian depan rumah. Sehingga dapat membuat tampilan depan rumah nampak luas dan juga digunakan untuk membuat taman. Anda dapat menata area halaman depan rumah untuk tampilan yang apik dan eye-catching.


Itulah 7 Desain Rumah Tanpa Pagar Yang Membuat Hunian Terasa Lapang yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.