7 Desain Kamar Mandi Bergaya Scandinavian

 Desainrumahpedia.com - Memiliki kamar mandi yang nyaman tentunya membuat perasaan lebih puas. Meskipun berukuran minimalis, anda dapat mendesain dan dekorasi dengan apik untuk kamar mandi yang nyaman. Untuk itu, berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Kamar Mandi Bergaya Scandinavian. Yuk mari simak!


Tanaman Untuk Udara Kamar Mandi yang Bagus

Instagram/dikanzhome

Dinding kamar mandi yang menggunakan keramik ini membuat tampilan nampak lebih luas dan bersih. Dengan bagian lantai menggunakan kayu waterproof, membuat suasana nampak alami dan ala Scandinavian. Anda dapat mendekorasi kamar mandi ini dengan meletakkan beberapa tanaman ataupun digantung. Sehingga, udara yang ada di kamar mandi dapat disaring dengan baik.


Kamar Mandi Scandinavian Dengan Memisahkan Toilet dan Area Mandi

Instagram/iderumahoke

Biasanya, area kering dan shower dalam kamar mandi dipisahkan dengan pembatas kaca atau pembatas lainnya. Namun, tak ada salahnya jika anda menerapkan pembatasan antara toilet dan area mandi seperti pada gambar. Meskipun berukuran mungil, anda dapat menambahkan pencahayaan serta membuat interior menggunakan warna terang atau netral.


Penataan yang Cerdas Pada Kamar Mandi Minimalis

Instagram/imaasyida

Kamar mandi minimalis ini mengaplikasikan gaya Scandinavian untuk tampilan yang homey. Dengan dinding dilapisi keramik mirip bata berwarna putih dan kayu waterproof, membuat suasana nampak nyaman dan menyenangkan. Selain itu, lakukan penataan yang cerdas agar kamar mandi tidak sumpek dan tetap bersih.


Gunakan Keramik Bermotif Untuk Kamar Mandi yang Nyaman

Instagram/isthysyafiq

Biasanya kamar mandi menggunakan desain polosan dengan hanya 1 atau 2 warna saja. Namun, tak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengaplikasikan keramik yang memiliki motif pada kamar mandi. Selain membuat suasana terasa menyenangkan, hal ini juga dapat menghindarkan anda dari kesan bosan dan monoton.


Perpaduan Warna Pastel dan Putih Pada Kamar Mandi Scandinavian

Instagram/kamarmandi_id

Nuansa Scandinavian nampak terasa pada kamar mandi ini. Dengan desain menggunakan warna hijau pastel dan putih, membuat kamar mandi nampak bersih dan rapi. Selain itu, anda juga dapat menerapkan material kayu waterproof atau keramik motif kayu pada area shower.


Rak Gantung Untuk Kamar Mandi yang Bersih dan Rapi

Instagram/rie_homee

Selain kabinet pada area wastafel, anda dapat memasang rak gantung sebagai tempat penyimpanan. Hal ini tentunya dapat memberikan keuntungan dengan area kamar mandi yang nampak lebih luas. Selain itu, anda dapat meletakkan tanaman hijau sebagai dekorasi dan filtrasi udara pada area kamar mandi.


Beri Lampu Tambahan Sebagai Pencahayaan di Kamar Mandi Minimalis

Instagram/rumahcantikidaman

Nuansa elegan pada kamar mandi Scandinavian ini membuat nyaman. Perpaduan warna terang dan gelap yang pas, tentunya memberikan kesan tidak monoton. Anda dapat menambahkan lampu di atas cermin wastafel sebagai pencahayaan tambahan.


Itulah 7 Desain Kamar Mandi Bergaya Scandinavian yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.