7 Gambar Taman Rumah Bikin Cantik Hunian

 Desainrumahpedia.com - Memiliki taman di rumah membuat suasana lebih terasa segar dan menyenangkan. Selain itu, dengan adanya taman di rumah yang ditanami berbagai tanaman, membuat filtrasi udara lebih sehat. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Gambar Taman Rumah Bikin Cantik Hunian. Yuk mari simak!


Taman Cantik Dengan Bangku dan Lampu yang Unik

Instagram/adhouse.id

Area rumah yang kosong dapat anda buat taman minimalis yang apik dan ciamik. Dengan taman dibatasi bangku semen, anda dapat menambahkan dekorasi berupa hidden lamp yang ada di taman. Sehingga membuat pencahayaan ketika malam hari lebih bagus dan nyaman digunakan untuk bersantai.


Taman Minimalis di Samping Rumah dengan Batuan Koral

Instagram/hiasitaman

Area samping rumah yang memiliki lahan sedikit dapat anda manfaatkan sebagai taman. Dengan ditumbuhi tanaman hijau atau tanaman hias, anda dapat membuat penataan yang apik. Tambahkan batuan koral berwarna hitam dan putih untuk melapisi tanah di taman minimalis ini sehingga membuat tampilan lebih menyegarkan.


Taman Kecil di Area Carport Dengan Pagar Mungil yang Apik

Instagram/ickajulya

Apabila anda tidak memiliki lahan lebih untuk taman di rumah, manfaatkan area kosong di carport. Anda dapat dapat membuat taman minimalis dengan dibatasi pagar pada pinggir carport. Selain itu, anda juga dapat meletakkan tanaman dengan digantung pada dinding di sekitar carport.


Area Taman di Samping Carport yang Asri

Instagram/omahtinompo

Jika masih memiliki lahan sisa di depan rumah, anda dapat membuat taman yang indah agar suasana lebih menyenangkan. Terletak di samping carport, anda dapat menumbuhkan rumput untuk suasana yang asri. Kemudian tumbuhkan tanaman langsung dari tanah atau meletakkan tanaman pot di taman minimalis ini.


Taman dan Jalan Setapak di Samping Rumah

Instagram/tamandalamrumah

Area samping rumah yang anda gunakan sebagai jalan setapak, dapat dibuat taman. Jika anda tidak ingin menanam tanaman di tanah, anda dapat meletakkan tanaman pot ini di sepanjang jalan setapak. Selain itu, anda juga dapat menggantungkan tanaman pada pagar atau dinding rumah untuk lebih efisien.


Manfaatkan Taman Vertikal Untuk Lahan Sempit

Instagram/tamanminimalist

Lahan sempit yang banyak ditemui pada daerah urban membuat anda harus memiliki pengaturan yang cerdas. Dengan membuat taman minimalis di rumah, anda dapat memanfaatkan dinding ataupun pagar. Buat taman vertikal di rumah, yang mana hal ini tidak akan memakan banyak tempat dan juga lebih efisien.


Penataan yang Tepat pada Taman Minimalis di Belakang Rumah

Instagram/tukangtaman_pratama

Area belakang rumah yang ditumbuhi rumput membuat suasana terasa segar dan asri. Anda dapat membuat taman minimalis di area halaman belakang untuk dekorasi rumah yang menyenangkan. Buat penataan yang apik agar taman di belakang rumah tampil apik dan nyaman untuk digunakan bersantai.


Itulah 7 Gambar Taman Rumah Bikin Cantik Hunian yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.