7 Contoh Tangga Di Samping Dapur Rumah Minimalis

 Desainrumahpedia.com - Dapur merupakan area rumah yang bisa terbilang berukuran lebih kecil dari ruangan lainnya selain kamar mandi. Apalagi untuk rumah dengan type 36 atau subsidi yang tentunya memiliki ukuran mungil. Dengan rumah 2 lantai, anda dapat membuat tangga di samping dapur. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Contoh Tangga Di Samping Dapur Rumah Minimalis. Yuk mari simak!


Tangga Minimalis Dengan Material Kayu di Samping Dapur

Instagram/arsynurhikayati

Area dapur yang berada di bagian belakang rumah dan dekat dengan halaman belakang ini menggunakan konsep terbuka. Dengan ruang makan terletak setelah dapur, anda dapat membuat tangga di samping dapur dan ruang makan ini. Desain tangga dengan material kayu dan memiliki pola yang polos. Letakkan tanaman di undakan untuk dekorasi tangga yang apik dan cantik.


Perpaduan Desain yang Menarik Pada Tangga di Atas Dapur Mungil

Instagram/ca.oca21

Dapur yang terletak di bawah tangga ini memiliki desain warna putih yang bersih dan nampak luas. Dengan tangga berada di atasnya, anda dapat membuat bawah tangga digunakan sebagai lemari penyimpanan. Desain tangga di atas dapur ini dengan kombinasi warna yang tepat agar tampil cantik dan nyaman dilihat.


Penggunaan Pola Menarik Pada Keramik Tangga di Samping Dapur

Instagram/devilz_me

Dapur yang memiliki nuansa abu-abu ini nampak apik dan keren. Dengan tangga yang di desain warna senada, anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih untuk tampilan yang bersih dan apik. Buat keramik di undakan tangga ini memiliki pola yang menarik. Sehingga dapat memberikan view yang menarik pada tangga di samping dapur.


Dekorasi Dinding Tangga Dengan Cermin Unik Untuk Tampilan yang Ciamik

Instagram/home_bundadaffa

Dapur yang terletak di bawah tangga ini memiliki desain yang apik dan efisien. Dengan tangga yang di desain menggunakan keramik kayu, anda dapat menambahkan tanaman di undakannya untuk tampilan yang apik dan segar. Tak lupa pasang cermin pada dinding tangga untuk meningkatkan tampilan yang menyenangkan.


Undakan Tangga di Atas Dapur yang Apik Dengan Pola Bata Putih

Instagram/rani_revan.new

Terletak di bawah tangga, dapur minimalis ini memiliki desain dan dekorasi yang efisien dan apik. Untuk tangga di atas dapur ini, anda dapat memasang desain model bata pada undakannya. Sedangkan pada dinding tangga, anda dapat memasang wallpaper dengan motif serta pola yang menarik.


Dinding Tangga Dengan Desain Tekstur yang Menampilkan Volume

Instagram/rumahaikal

Selain desain pada undakan tangga, anda dapat mendesain bagian dinding tangga untuk tampilan yang menarik. Buat dinding tangga memiliki tekstur sehingga dapat menampilkan sisi volumenya. Anda dapat menambahkan tanaman dan lampu sebagai pencahayaan pada tangga di samping dapur ini.


Desain Minimalis Pada Tangga di Samping Dapur Rustic

Instagram/rumahretro

Mengaplikasikan gaya Rustik, dapur minimalis ini memiliki konsep terbuka. Sehingga membuat ruangan terasa luas dan nyaman. Kemudian, dengan tangga berada di samping dapur, anda dapat mendesain serta dekorasi dengan gaya minimalis.


Itulah 7 Contoh Tangga Di Samping Dapur Rumah Minimalis yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.