Desain Taman, Jangan Lupa Jalan Setapaknya! Ini Contoh Tamannya

 Desainrumahpedia.com - Jalan setapak menjadikan taman tampak apik dan tentunya terasa lebih fresh. Dengan adanya jalan setapak, dapat mengundang siapapun untuk menyusuri dan menikmati suasana taman yang indah. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai Desain Taman, Jangan Lupa Jalan Setapaknya! Ini Contoh Tamannya. Yuk mari simak!


Taman Teras yang Apik dengan Jalan Setapak

Instagram/asmaulhusna_ucha

Taman yang terletak di depan rumah ini tampak rimbun dan dapat memberikan suasana segar. Taman yang juga berada di teras rumah ini juga membuat suasana rumah nampak apik. Anda dapat membuat jalan setapak di area halaman rumah untuk desain yang apik dan cantik.


Jalan Setapak Beton di Taman Depan Rumah

Instagram/hazzahomedeco

Area depan rumah yang terdapat taman ini tampak asri dan tentunya menyegarkan. Dengan tanah yang ditumbuhi rumput, dapat membuat suasana tampak alami. Anda juga dapat membuat jalan setapak diantara rumput yang tumbuh di halaman rumah. Buat jalan setapak dari beton agar desain di halaman rumah nampak stunning dan cantik.


Taman Minimalis Apik dengan Jalan Setapak yang Unik

Instagram/hobbiesrumahnaumi

Area samping rumah yang terdapat pagar dapat anda buat taman yang indah dan asri. Dengan tanaman pot yang digantung pada dinding, membuat area nampak lapang dan tidak sumpek. Anda juga dapat membuat bagian sisi taman untuk jalan setapak. Buat desain jalan setapak yang unik agar dekorasi taman di rumah nampak semakin indah dan menyenangkan.


Jalan Setapak Batuan Alam di Taman Depan Rumah

Instagram/rumaholif

Area kosong di depan rumah yang ditumbuhi pohon ini nampak segar ketika suasana terik. Tak lupa area tanah yang ditumbuhi rumput dapat menambah suasana yang nyaman ketika bersantai di area taman minimalis ini. Tak lupa pasang jalan setapak dengan desain dari batuan alam agar semakin menambah kesan alami dan menyegarkan.


Taman Samping Rumah dengan Jalan Setapak Diantara Kerikil Merah

Instagram/tamandalamrumah

Area samping rumah yang kosong dapat anda manfaatkan untuk taman yang cantik. Dengan meletakkan tanaman dalam pot, dan ditata dengan apik dapat memberikan kesan yang cantik dan asri. Area tanah yang dilapisi bebatuan atau kerikil merah ini dapat membuat tampilan tampak cantik dan tentunya terhindar dari genangan air ketika hujan.


Jalan Setapak Unik Diantara Batuan Koral di Samping Rumah

Instagram/unna_home

Tak perlu lahan yang luas untuk membuat taman di rumah. Anda dapat membuat taman ditumbuhi tanaman segar seperti bambu, pohon, dan meletakkan tanaman pot. Tak lupa, anda juga dapat membuat kolam minimalis sekaligus air mancur untuk suasana yang lebih menenangkan. Lengkapi taman minimalis ini dengan membuat jalan setapak dari batuan alam agar tampil cantik dan asri.


Itulah Desain Taman, Jangan Lupa Jalan Setapaknya! Ini Contoh Tamannya yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.