7 Desain Rumah Batu Alam Terkeren yang Pernah Dibangun

 Desainrumahpedia.com - Batu alam seringkali digunakan sebagai finishing pada sebuah bangunan. Baik itu berada di dinding teras, area balkon, maupun pagar. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Batu Alam Terkeren yang Pernah Dibangun. Yuk mari simak!


Rumah 2 Lantai Nuansa Abu-Abu dengan Batu Alam

Instagram/1001dekorasiidaman

Tampilan fasad atau depan rumah 2 lantai ini nampak apik dan bernuansa modern. Dengan eksterior menggunakan warna abu-abu dan putih, memberikan kesan yang elegan. Anda dapat melapisi bagian carport dengan batuan alam untuk tampilan yang alami. Dan juga bagian dinding balkon dapat anda lapisi dengan batuan alam agar eksterior rumah tampil serasi.


Fasad Rumah 1 Lantai Ukuran 7 x 9 Meter

Instagram/abba_studiodesign

Berukuran minimalis, rumah 1 lantai ini memiliki desain yang sederhana namun tetap apik dan modern. Dengan atap pelana, rumah dengan ukuran 7 x 9 meter ini menggunakan warna abu-abu dan putih, serta warna kayu. Untuk bagian depan rumah, anda dapat melapisi dindingnya dengan batuan alam.


Rumah 2 Lantai dengan Pagar dan Secondary Skin Batu Alam

Instagram/arsivisual.id

Rumah 2 lantai bernuansa Bali ini nampak asri dan tentunya menenangkan. Perpaduan konsep modern dan tradisional memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuninya. Untuk eksterior rumah, anda dapat membuat bagian pagar tembok dari batuan alam. Sedangkan untuk area lantai 2, anda dapat membuat secondary skin dari batuan alam untuk menonjolkan suasana alami.


Rumah Atap Piramida dengan Ukuran 7,75 x 9,75 Meter

Instagram/dualapan_desainrumah

Desain rumah berukuran 7,75 x 9,75 meter ini tampil apik dan modern. Dengan atap menggunakan model piramida, rumah ini menggunakan material alami seperti batu alam sebagai dekorasi eksterior rumah. Anda dapat meletakkan batuan alam ini pada dinding teras yang terdapat lampu tempel untuk kesan serta vibe yang apik di kala lampu menyala.


Rumah 2 Lantai Beratap Miring yang Cantik dan Modern

Instagram/kerala_home_designs

Bergaya modern dan tradisional, rumah 2 lantai ini nampak apik dengan dekorasi batuan alam. Tak hanya melapisi eksterior rumah dengan batuan alam, rumah 2 lantai juga menggunakan atap model miring. Sedangkan untuk area balkon yang cukup lebar, juga dapat memberikan kenyamanan tersendiri ketika bersantai.


Rumah 2 Lantai Minimalis Berukuran 6 x 16 Meter

Instagram/noman_desainrumah

Berukuran minimalis, rumah 2 lantai berukuran 6 x 16 meter ini nampak apik dan sederhana. Dengan atap model piramida, rumah 2 lantai ini menggunakan desain perpaduan warna terang dan gelap. Selain menampilkan sisi elegan, juga dapat membuat rumah minimalis ini nampak luas.


Rumah 1 Lantai Ukuran 20 x 15 Meter Terdapat Carport

Instagram/noman_desainrumah

Rumah 1 lantai dengan ukuran 20 x 15 meter ini nampak sederhana dan modern. Dengan dinding eksterior rumah dilapisi batuan alam, dapat memberikan kesan alami dan menyegarkan. Anda juga dapat membuat area carport di samping rumah dengan atap menggunakan material transparan.


Itulah 7 Desain Rumah Batu Alam Terkeren yang Pernah Dibangun yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.