7 Kamar Mandi Bawah Tangga Yang Menawan

 Desainrumahpedia.com - Memanfaatkan ruangan di dalam rumah secara maksimal tentunya membuat penghuni tampak nyaman. Seperti area bawah tangga yang seringkali dibiarkan kosong. Anda dapat menggunakannya untuk difungsikan sebagai kamar mandi misalnya. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Kamar Mandi Bawah Tangga Yang Menawan. Yuk mari simak!


Kamar Mandi Minimalis dengan Rak Gantung

Instagram/andara.oldhouse

Kamar mandi bawah tangga yang berukuran mungil ini nampak apik dan nyaman. Dengan interior dipasang keramik bermotif kotak-kotak, anda dapat menggunakan toilet duduk. Agar lebih menghemat tempat, pasang rak gantung di dinding sebagai tempat penyimpanan peralatan mandi.


Nuansa Ungu pada Kamar Mandi Bawah Tanah

Instagram/dedeh_darehdeh

Dengan membuat kamar mandi bawah tangga terpisah antara area basah dan kering, membuat anda semakin nyaman. Desain interior kamar mandi bawah tangga ini dengan warna ungu dan putih. Selain dapat memberikan kesan elegan, dapat membuat kamar mandi nampak nyaman dan stunning.


Letakkan Tanaman Untuk Menghindari Bau Tidak Sedap

Instagram/dwiatisa23

Selain memasang rak untuk menghemat tempat, anda dapat meletakkan tanaman pada kamar mandi bawah tangga. Hal ini dapat memberikan keuntungan seperti menghindari bau tidak sedap, membuat udara lebih baik.


Kamar Mandi Bawah Tangga yang Apik dan Ciamik

Instagram/lulywidayanti

Desain rumah yang estetik ini juga memanfaatkan area bawah tangga untuk kamar mandi. Dengan interior di dominasi warna terang seperti putih, dapat membantu kamar mandi nampak luas. Dekorasi bagian luar kamar mandi dengan memasang ornamen seperti jam gantung misalnya. Atau tanaman serta dekorasi lainnya untuk mempercantik area kamar mandi bawah tangga.


Nuansa Pastel dengan Area Kering dan Basah di Kamar Mandi

Instagram/nataliasalla.arq

Tak ada salahnya mengaplikasikan warna pastel pada kamar mandi bawah tangga. Dikombinasikan dengan warna putih, membuat desain kamar mandi bawah tangga ini nampak elegan dan nyaman. Pisahkan antara area basah dan kering dengan memasang pembatas transparan pada area shower.


Kamar Mandi Bawah Tangga dengan Cermin Gantung

Instagram/rumah_aila

Terletak di bawah tangga. kamar mandi berukuran minimalis ini nampak elegan dan nyaman. Dengan wastafel terdapat cermin gantung, dan dapat menambahkan pencahayaan tambahan seperti tumbler atau lampu neon. Sehingga dapat membuat kamar mandi terhindar dari kesan sempit serta tidak nyaman.


Nuansa Monokrom pada Kamar Mandi Bawah Tangga

Instagram/rumah_rayyan

Menerapkan warna monokrom dapat memberikan kesan elegan serta classy pada ruangan. Seperti ruangan kamar mandi bawah tangga misalnya. Dengan memisahkan antara area basah dan kering, anda dapat menerapkan warna hitam dan putih. Baik itu pada desain interior maupun furnitur yang ada di kamar mandi.


Itulah 7 Kamar Mandi Bawah Tangga Yang Menawan yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.