7 Taman Depan Teras Yang Asri, Bikin Tamu Jadi Adem

 Desainrumahpedia.com - Adanya taman di rumah tentunya memberikan banyak sekali manfaat pada penghuni. Seperti membuat udara lebih asri, filtrasi udara yang bagus, dapat dijadikan spot relaksasi, dan sebagainya. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Taman Depan Teras Yang Asri, Bikin Tamu Jadi Adem. Yuk mari simak!


Taman Minimalis dengan Palet Kayu di Pagar Tembok

Instagram/femiyuliarti84

Selain membuat penataan yang apik pada taman di depan teras rumah, anda dapat memasang palet kayu sebagai media untuk menggantung tanaman. Seperti tanaman pot dan tanaman  rambat yang membuat palet kayu lebih bermanfaat dan tampil lebih elok. Selain itu, anda juga dapat meletakkan tanaman pot di atas pagar tembok untuk dekorasi yang apik dan asri pada taman rumah.


Taman Teras yang Apik dengan Dinding Batu Alam

Instagram/iderumahpilihan

Teras depan rumah yang menggunakan cat warna krem ini tampil nyaman dan hangat. Anda dapat mengombinasikan dinding semen ini dengan batuan alam untuk tampilan alami pada teras rumah. Selain itu, letakkan tanaman dalam pot putih dan buat pengaturan yang apik agar teras rumah nampak asri dan nyaman dipandang.


Nuansa Mint pada Taman Teras Semakin Menyegarkan

Instagram/iedareysita

Desain teras rumah yang menggunakan warna mint dan putih ini memberikan kesan segar dan menyejukkan. Apalagi dengan adanya taman di depan teras rumah, membuat suasana lebih menyenangkan. Buat pengaturan yang apik agar teras depan rumah nyaman digunakan untuk bersantai dan menerima tamu.


Gantung Tanaman di Teras Untuk Tampilan Lebih Efisien

Instagram/innalestarie

Selain berada di area indoor, anda dapat meletakkan ruang tamu di area teras. Agar ruang tamu outdoor ini lebih menyenangkan, anda dapat membuat taman minimalis di sekitar perabot yang ada di teras. Seperti menggantung tanaman pada langit-langit teras untuk kesan tirai alami.


Taman Teras Kuning Abu-Abu yang Cantik dan Menarik

Instagram/koneng_ku

Desain teras rumah yang mengaplikasikan warna kuning dan abu-abu ini memberikan tampilan ceria dan elegan. Meskipun memiliki teras berukuran kecil, anda dapat mendekorasinya agar teras nampak cantik dan asri. Seperti membuat taman minimalis pada teras contohnya. Buat pengaturan yang apik, seperti warna pot yang senada agar tampil lebih matching dan stunning.


Taman Teras dengan Dekorasi yang Asri dan Rapi

Instagram/rumahkecilts

Penggunaan warna putih membuat teras mungil ini nampak lebih luas dan bersih. Dengan meletakkan perabot kayu, membuat tampilan teras lebih alami dan cantik. Selain itu letakkan tanaman di sekitar teras untuk membuat taman minimalis yang asri dan tentunya membuat suasana lebih menyegarkan.


Taman Teras pada Rumah Putih

Instagram/zarraawwrr

Penggunaan warna senada dalam rentang waktu yang cukup lama tentunya akan mendatangkan nuansa yang membosankan. Seperti halnya rumah yang mengaplikasikan warna putih dan hitam ini. Anda dapat mendekorasinya dengan membuat taman minimalis di area teras rumah untuk kesan yang berbeda. Agar tampil matching, gunakan pot serta rak tanaman yang memiliki warna senada.


Itulah 7 Taman Depan Teras Yang Asri, Bikin Tamu Jadi Adem yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.