7 Tren Desain Interior Ruang Tamu Terfavorit di Tahun Ini

 Desainrumahpedia.com - Memiliki interior ruang tamu yang menarik tentunya dapat membuat penghuninya betah untuk berlama-lama. Apalagi dengan pengaturan yang apik dan ruangan yang tampak lega, dapat meningkatkan nilai estetika dan kenyamanan penghuni. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Tren Desain Interior Ruang Tamu Terfavorit di Tahun Ini. Yuk mari simak!


Tampak Luas Dengan Konsep Ruangan Tanpa Sekat

Instagram/aliayasmin_28

Menggunakan warna dasar putih, anda dapat mengombinasikannya dengan warna hitam atau warna gelap lainnya. Dengan gaya ala monokrom, membuat ruang tamu tampak apik dan chic. Anda dapat membuat desain ruangan menggunakan konsep terbuka atau tanpa sekat. Sehingga dapat memberikan kesan luas dan nyaman.


Cermin Gantung dan Tanaman Sebagai Dekorasi Ruang Tamu

Instagram/bcinta_home

Ruang tamu yang memiliki ukuran mungil ini tampil apik dan minimalis. Dengan desain warna putih pada ruang tamu, membuat kesan tampak lega dan bersih. Kombinasikan dengan warna gelap pada perabotnya, seperti pada sofa, pintu, karpet, dan lain sebagainya. Dekorasi ruang tamu ini dengan menggantung cermin pada dinding. Dan juga tak lupa letakkan tanaman hijau dan kering agar ruang tamu lebih segar dan nyaman.


Ruang Tamu Cantik Dengan Jam Dinding Ciamik

Instagram/ernasky

Menggunakan warna abu-abu lembut sebagai warna dasar, ruang tamu minimalis ini memiliki kesan yang menenangkan. Anda dapat mengaplikasikan warna abu-abu pada perabotnya untuk tampilan desain ruang tamu yang eye-catching. Hias ruang tamu dengan jam dinding yang ciamik dan unik agar ruangan semakin stylish.


Nuansa Hijau yang Menyegarkan Pada Ruang Tamu

Instagram/fitri.fitri_kurniawati

Selain warna gelap, anda dapat mengombinasikan warna putih dengan warna hijau yang segar. Aplikasikan warna hijau ini pada perabotnya agar ruang tamu tampak eye-catching dan stylish. Selain meletakkan sofa hijau, anda dapat meletakkan puff sebagai dudukan. Juga buat meja ruang tamu memiliki bentuk yang unik dan manis pada ruang tamu mungil ini.


Dekorasi Ruang Tamu Dengan Gaya Vintage

Instagram/mama_bimashita

Ruang tamu dengan dekorasi ala vintage klasik dapat memberikan kesan yang menyejukkan dan klasik. Dengan menggunakan dinding ekspos, anda dapat meletakkan perabot dengan material kayu untuk melengkapi gaya desain pada ruang tamu. Gunakan pengaturan yang tepat agar ruang tamu terasa nyaman dan stunning.


Teralis Pada Pintu Sebagai Keamanan Tambahan

Instagram/teni_feriyanto

Desain putih dan tanpa sekat pada ruang tamu ini memberikan kesan luas dan bersih. Dengan menggunakan tirai panjang, membantu menampilkan kesan luas pada ruang tamu. Anda dapat memberikan keamanan tambahan berupa teralis pada pintu. Letakkan cermin dan tanaman agar ruang tamu tampil manis dan ciamik.


Nuansa Abu-Abu yang Kalem dan Modern Pada Ruang Tamu

Instagram/yustina_wisa

Desain abu-abu pada ruang tamu mungil ini memberikan kesan menenangkan dan tampak modern. Dengan sofa yang juga menggunakan warna abu-abu, anda dapat mendekorasi ruang tamu dengan tanaman. Letakkan tanaman di sudut atau di atas meja ruang tamu agar suasana terasa menyenangkan. Tak lupa gantung cermin dengan model grid agar ruang tamu semakin estetik.


Itulah 7 Tren Desain Interior Ruang Tamu Terfavorit di Tahun Ini yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.