7 Inspirasi Kamar Mandi Aesthetic yang Gampang Diterapkan

 

Desainrumahpedia.com -- Inspirasi kamar mandi aesthetic akan membuat anda lebih merasa betah berlama-lama di dalamnya. Oleh karena kamar mandi tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk membersihkan diri, tapi juga dapat anda manfaatkan sebagai tempat untuk relaksasi. Sehingga penting bagi anda untuk memperhatikan desain kamar mandi yang cantik dan aesthetic.

Bagi anda yang sedang mencari referensi desain kamar mandi yang menawan, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan contoh 7 inspirasi kamar mandi aesthetic yang gampang diterapkan khusus hanya untuk anda. Penasaran seperti apa desainnya? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya dibawh ini!

1. Kamar mandi minimalis dengan nuansa putih bersih

@say_littlehome


Inspirasi kamar mandi dengan gaya minimalis masih memiliki banyak peminat dari banyak kalangan. Ciri khas penggunaan warna netral seperti putih terlihat mendominasi interior kamar mandi gaya minimalis ini. Nuansa putih akan menjadikan kesan tampilan kamar mandi dengan ukuran 2x2 meter terasa lebih lega, keseluruhan kamar mandi pun tampak lebih bersih dan rapi. 
Apalagi jika kamar mandi anda dilengkapi dengan jendela atau ventilasi, dipastikan ruangan akan terlihat terang sepanjang hari dan terbebas dari kesan pengap dan tidak nyaman.

2. Kamar mandi dengan sentuhan natural yang aesthetic

@rumahmungiltiara

Apabila inspirasi kamar mandi sebelumnya didesain dengan nuansa putih bersih. Interior kamar mandi kedua dibuat dengan corak natural yang membawa nuansa ruangan yang lebih tenang. Pemilihan keramik dinding dengan corak kayu dan batu alam dibagian sisi lainnya menimbulkan efek ruangan ukuran 1,5x1,5 meter tampak luas.
Hadirkan juga batuan koral sebagai sarana refleksi kaki, sekaligus dekorasi untuk membuat tampilan kamar mandi yang lebih natural.

3. Kamar mandi mungil dengan aksen dinding yang menarik

@nadiaputeriutami

Keterbatas ukuran ruangan yang tersedia seringkali kerap menjadi penghambat bagi anda untuk menciptakan desain kamar mandi aesthetic. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi, setelah melihat inspirasi ini, anda dapat menerapkannya di rumah.
Tips bagi anda yang memiliki kamar mandi ukuran yang kecil, kunci utamanya adalah memilih tema warna netral dan terang, seperti krem. Kombinasikan juga dengan pilihan aksen dinding motif batik untuk tampilan yang semakin ciamik.


4. Kamar mandi mungil aesthetic

@gallerybathroom

Satu lagi inspirasi kamar mandi aesthetic dengan ukuran mungil yang sayang untuk anda lewatkan. Dengan ukuran ruang 1,5x1,5 meter kamar mandi ini terasa homey dengan sentuhan kayu yang elegan. Beberapa elemen yang ramah lingkungan seperti batuan koral juga menjadi dekorasi menarik agar kamar mandi terlihat lebih natural.
Jangan lupa hadirkan juga tanaman hijau untuk suasana ruangan yang lebih asri. Keberadaan tanaman juga dapar mengurangi bau tidak sedap di dalam kamar mandi.


5. Kamar mandi aesthetic dengan tirai

@bathroom.iddea


Kamar mandi tidak hanya difungsikan untuk mandi dan membersihkan diri tapi juga menjadi tempat relaksasi yang menenangkan. Ide kamar mandi yang satu ini dibuat dengan fasilitas lengkap dengan bathtub bernuansa putih bersih selaras dengan konsep hunian. Nah anda dapat menambahkan tirai dengan motif yang cantik untuk memberikan privasi lebih. Hadirkan juga lilin aromatherapi untuk atmosfer ruangan yang lebih tenang.

6. Kamar mandi minimalis dengan partisi kaca

@arttika

Meski berukuran kecil, anda dapat merancang kamar mandi agar tampil lebih mewah dan aesthetic. Inspirasi kamar mandi dengan partisi kaca transparan berikut ini memisahkan antara  area toilet dan shower area. Sehingga kamar mandi pun dapat terpisah secara sempurna. Penggunaan kaca transparan juga menampilkan kesan ruangan yang lebih luas. Dengan ukuran 1,5x1,5 meter inspirasi kamar mandi dengan corak dinding mozaik ini tampil menarik dan aesthetic.


7. Kamar mandi minimalis kekinian

@theretroflat

Keseluruhan ukuran kamar mandi yang terakhir adalah 2x2 meter. Tetapi tetap menawan dengan kelengkapan fasilitas bathtub. Tips memilih bathtub untuk kamar mandi kecil, pilihlah dengan gaya minimalis dengan ukuan yang sesuai posisikan di dekat dinding. Dengan begitu space kosong yang lainnya dapat anda gunakan untuk lainnya.

Hadirkan juga beberapa dekorasi wall decor untuk menonjolkan kesan kamar mandi yang kekinan dan lebih hidup.

Itulah 7 inspirasi kamar mandi aesthetic yang gampang diterapkan dirumah. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.