Inspirasi Rumah Sederhana dengan Penataan yang Apik dan Ekonomis

 

Desainrumahpedia.com -- Inspirasi rumah dengan model bata merah tanpa plester identik dengan suasana pedesaan yang asri. Meskipun saat ini terdapat berbagai pilihan material utama untuk membangun sebuah rumah, namun material bata merah lebih mudah untuk pasang dan yang utama adalah memiliki harga yang ekonomis. Yang membedakan desain rumah sederhana ini terlihat lebih estetik dari rumah lainnya adalah penataan yang apik dengan tema Hello Kitty dan menggemaskan. Karakter Hello Kitty sendiri banyak disukai oleh semua kalangan sehingga tidak heran banyak aplikasi interior rumah bertemakan kucing cantik ini.

Bagi anda yang sedang atau berencana membangun sebuah hunian dengan tema unik, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan sebuah inspirasi rumah sederhana dengan penataan yang dan ekonomis bertema karakter Hello Kitty yang menggemaskan. Yuk simak ulasan menarik dibawah ini!


Fasad rumah dengan bata ekspos yang asri

Inspirasi fasad rumah ini didesain apik dengan bata ekspose yang menjadikan tampilan hunian terlihat lebih asri. Lalu ada kala pemilik rumah ingin merubah tampilan, anda tinggal menggunakan finishing plester dengan kombinasi warna cat dinding yang menarik.

Mendesain sebuah rumah sederhana tapi menawan memang memiliki tantangan tersendiri, namun anda tidak perlu khawatir.  Karena dengan penataan yang apik, dan pemilihan furnitur yang berkualitas rumah sederhana pun akan terlihat semakin catchy.


Desain ruang tamu sederhana dengan tema Hello Kitty


Desain rumah sederhana dengan penataan yang rapi ini dipenuhi berbagai dekorasi karakter Hello Kitty. Ruang tamu menjadi salah satu ruangan yang memiliki intensitas paling banyak dilihat oleh seseroang yang datang berkunjung. Oleh karenanya pemilik mendesain ruang tamu dengan penataan yang menarik dan fungsional. 
Sebuah karpet gambar Hello kitty mampu menjadikan atmosfer ruang tamu yang lebih homey. Untuk memperkuat karakter di dalam ruangan, pemilik juga melengkapi setiap kursi dengan cushion berbentuk Hello Kitty yang manis.

Desain kamar tidur dengan sprei yang cantik


Mulai masuk kedalam rumah, ruangan kedua yang akan kita bahas adalah kamar tidur. Masih dengan teknik dinding bata ekspose, pemilik menggunakan variasi multiplek untuk menghilangkan kesan monoton dan membuat tampilan rumah yang lebih elegan.
Desain kamar tidur utama ini memiliki dekorasi istimewa bertema Hello Kitty dengan paduan sprei bernuansa pink yang menggemaskan.

Desain ruang makan cantik bertema Hello Kitty


Aksen karakter lucu Hello Kitty masih terlihat pada ruang makan yang cantik. Nah anda bisa memulai mencari cover dengan motif kucing bernuansa pink. Dilanjutnkan dengan penggunaan satu set meja dan kursi makan model minimalis. Pemilik menempatkannya berada disudut ruangan untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih lega.


Desain dapur cantik dengan tema Hello Kitty

 
Bagi anda penggemar kucing lucu ini,  mengumpulkan berbagai pernak-pernik bertemakan Hello Kitty menjadi sebuah hobi yang menyenangkan bukan? Tidak hanya sekedar boneka, tapi dekorasi dapur sederhana ini pun menggunakan aksesoris Hello Kitty secara keseluruhan. Mulai dari perlekapan masak, kompor, hingga tirai yang menutupi bagian kolong meja bertema Hello Kitty. Sangat menarik bukan?

Desain ruang TV tema Hello Kitty dengan konsep lesehan


Desain ruang keluarga atau ruang TV ini didesain cantik masih dengan tema Hello Kitty. Mengusung konsep lesehan, yang dinilai lebih fungsional karena mampu membuat ruangan terasa lebih lega. Untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal, pemilik rumah menggunakan karpet bulu cantik bergambar Hello Kitty.
Ruang keluarga ini juga terlihat lebih terang karena didesain lengkap dengan tiga jendela yang memungkinkan pencahayaan alami bisa masuk kedalam hunian.

Nah itulah inspirasi rumah sederhana dengan penataan apik bertema Hello Kitty yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Dapatkan artikel menarik tentang rumah lainnya hanya di Desainrumahpedia.com.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber    : FB Apri Yani Umraman

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.