6 Model Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati

Desainrumahpedia.com -- Setiap hunian merupakan tempat untuk berlindung dari keadaan lingkungan luar. Begitupun dengan penambahan pagar rumah yang memiliki fungsi sebagai pelindung dari rumah utama. Kini pagar rumah tidak hanya digunakan untuk melindungi rumah, melainkan juga digunakan sebagai interior yang dapat menambah keindahan rumah. Desain pagar juga beragam, dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Pagar rumah tidak harus tinggi dan tertutup, namun agar dapat terlihat lebih indah banyak pagar rumah yang berbentuk cantik dan menarik.

Nah berikut Desainrumahpedia.com akan memberikan ulasan terkait 6 Model Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati. Selamat membaca :)


Pagar Besi Berwarna Rumah Minimalis

Instagram@cdyoc

Pagar minimalis ini sangat sesuai dengan desain rumah minimalis. Bentuknya yang unik kecil dan terlihat ramping membuat tampilan rumah menjadi lebih terlihat menarik. Tingginya juga menyesuaikan dengan tinggi rumahnya yang tidak terlalu tinggi. Pagar rumah ini juga dikombinasikan dengan pagar batu semen disampingnya. Membuat rumah lebih aman dan terlindungi.


Pagar Rumah Besi Bermotif Batik

Instagram@dyandra_salon

Percantik tampilan luar rumah anda dengan pagar besi bermotif menarik. Seperti motif batik yang pada pagar besi yang berwarna putih. Untuk rumah minimalis, penggunaan pagar ini lebih menunjukkan kesan yang lebih tertutup, karena desain pagar yang tinggi dan menutupi rumah. Namun dengan menggunakan pagar ini dapat lebih melindungi rumah. Jenis pagar ini juga paling dimintai, karena bentuknya yang cantik dan desainnya yang menarik.


Perpaduan Pagar Kayu dan Besi

Instagram@fathyanhouse

Perpaduan cantik antara kayu dengan besi ini membuat tampilan rumah menjadi lebih berwarna. Warna yang berbeda dari warna cokelat kayu dan besi putih menjadikan tampilan pagar ini terlihat lebih menawan. Desain pagar seperti ini sangat cocok untuk rumah minimalis. Terlihat aman karena lebih tertutup walaupun tidak terlalu tinggi.


Pagar Pintu Geser yang Pendek

Instagram@nathasiamilka

Pagar rumah tidak selalu harus tinggi dan tertutup. Apalagi jika ingin mengedepankan keindahan, pagar rumah yang pendek dengan motif yang unik juga dapat melindungi rumah. Pagar rumah ini merupakan pagar geser yang paling diminati banyak orang. Terutama untuk rumah minimalis. Selain lebih mudah, pagar geser juga lebih menarik untuk dijadikan pilihan pagar rumah anda. Desain yang unik dan bermacam-macam dapat anda sesuaikan dengan keinginan kalian.


Pagar Rumah Minimalis Pintu Geser

Instagram@rumahjulie

Pagar rumah yang sering digunakan untuk rumah-rumah minimalis karena keterbatasan lahan adalah pagar rumah minimalis pintu geser. Kebanyakan dari desain pagar rumah pintu geser adalah dari bahan besi. Pagar rumah seperti ini juga memiliki motif yang beragam, dapat disesuaikan dengan keinginan. Bentuknya tidak terlalu tinggi, namun sudah terlihat menutupi dan melindungi rumah. Pagar rumah ini juga lebih mudah dalam perawatan dan pembersihannya.


Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Kayu dan Besi Hitam

Instagram@shusihome

Terlihat cantik dan menarik, begitulah kesan pertama yang muncul untuk tampilan dari pagar ini. Warna cokelat pada kayu yang dikombinasikan dengan besi cat hitam memberikan kesan yang lebih estetik pada rumah. Anda dapat memilih material kayu dengan desain polos agar lebih memperlihatkan kesan yang minimalis. Keberadaan taman dibelakang pagar juga menambah tampilan rumah minimalis yang lebih alami.




Nah itulah 6 Model Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati. Semoga dapat menginspirasi dan menambah referensi pagar cantik untuk hunian anda. Semoga bermanfaat. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya :)

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.