Desain Denah Rumah Kecil Dengan Toko Sederhana (28 Meter Persegi)

Desain Denah Rumah Kecil Dengan Toko (28 Meter Persegi) 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah mungil 28 m2 ini cocok bagi anda yang memiliki lahan terbatas. Rumah ini dilengkapi dengan toko, sehingga bagus untuk anda yang ingin memulai usaha kecil dirumah. Lebih lengkapnya, mari simak Desain Denah Rumah Kecil Dengan Toko (28 Meter Persegi) berikut ini.


Tampilan Fasad 

Fasad

Rumah mungil sebesar 28m2 ini didesain dengan minimalis dan praktis, dengan bangunan utama 20m2 dan toko 8m2. Tampilan fasad tampak simple dengan warna putih aksen warna abu-abu. Desain bangunan utama memiliki pintu masuk yang terpisah dari toko, sehingga akan memudahkan pemilik rumah.


Tampilan Atap

Atap

Desain rumah ini tampak sederhana, cocok bagi anda dengan budget anggaran yang masih terbatas. Garis bangunan tampak halus dan simple, dilengkapi dengan atap miring. Desain atap miring sederhana, dan lebar, untuk memberikan perlindungan maksimal. 


Toko Kelontong Sederhana

Toko

Area toko cukup luas dengan ukuran 8m2. Anda bisa membuka toko sembako atau kebutuhan sehari-hari yang kemungkinan besar banyak dicari pembeli. Layout toko bisa dibuat rapi meski ukurannya terbatas. Rak-rak bisa diletakkan dibagian dalam, dengan meja kasir ditengah, dan tambah mesin pendingin minuman di area paling luar.


Denah Rumah

Denah

Karena ukurannya yang mungil dan terbatas, rumah ini sangat mudah sekaligus tricky dalam penataannya. Bangunan utama digunakan untuk tempat tinggal, dengan fasilitas ruang tamu, ruang makan, dan 1 kamar tidur, kamar mandi. Lebih baik untuk mengedepankan fungsi dengan memilih perabotan model slim dan multifungsi.



Itulah ide Desain Denah Rumah Kecil Dengan Toko Sederhana (28 Meter Persegi) yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : TinyBuild Home Designs


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.