6+ Inspirasi Balkon Kanopi untuk Rumah Minimalis

6+ Inspirasi Balkon Kanopi untuk Rumah Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Keberadaan balkon kanopi dapat menjadi fasilitas tambahan yang bisa dimiliki terutama untuk rumah mungil yang minimalis. Desain balkon kanopi ini sangat multifungsi, sehingga tidak ada salahnya untuk memilikinya dirumah. Tentu desainnya juga bisa dicustom agar sesuai dan mendukung nilai estetika eksterior rumah. Berikut ini adalah 6+ Inspirasi Balkon Kanopi untuk Rumah Minimalis yang bisa menjadi referensi yang menarik! 


Desain Balkon Kanopi Sederhana

@anugerah_karya.09

Balkon kanopi yang terletak di depan rumah ini memiliki desain sederhana dan apik. Dengan menggunakan warna merah pada bagian pagar balkon, anda dapat bersantai di balkon kanopi ini. Selain itu, anda juga dapat berjemur ataupun menjemur pakaian di balkon.


Dekorasi Gantung yang Indah

@iea_misaki

Balkon kanopi yang terletak di atas carport ini tampil apik dan minimalis. Anda dapat mendekorasi balkon minimalis ini dengan memasang lampu yang cantik. Sehingga membuat kegiatan bersantai anda nyaman dan juga menyenangkan.


Tambahan Payung yang Teduh

@imaasyida

Terletak di atas carport, balkon kanopi yang ada di depan rumah ini cocok digunakan sebagai area bersantai. Dengan pagar balkon kanopi memiliki material serta dekorasi senada dengan pagar rumah, membuat tampilan eksterior rumah tampak matching dan stunning.


Konsep dan Nuansa Vintage

@kanopi.bogor

Anda dapat menggunakan gaya vintage pada balkon kanopi. Dengan menggunakan material kayu, balkon kanopi ini nampak apik dan classy. Dengan tangga balkon kanopi berada di samping, anda dapat memanfaatkan bagian bawah balkon sebagai carport atau area lainnya.


Tampilan Minimalis Dengan Warna Putih

@megasw_66

Rumah lantai 1 ini memiliki balkon kanopi di area depan rumah. Tepatnya di atas area carport rumah. Dengan desain balkon yang sederhana, anda dapat menggunakan warna putih untuk kesan yang apik dan tentunya bersih.


Suasana Santai yang Nyaman

@megasw_66

Fungsi dari balkon sendiri ialah sebagai area untuk bersantai, berjemur, ataupun spot favorit. Letakkan furnitur seperti meja dan kursi serta lainnya untuk bersantai. Tak lupa tambahkan payung santai untuk kesan balkon kanopi yang menyenangkan.


Tambahan Karpet Lantai Motif Rumput

@ra.ismaniar

Balkon kanopi yang memiliki atap tentunya sangat membantu ketika cuaca terlalu terik ataupun ketika hujan. Dekorasi balkon minimalis dengan memasang karpet ataupun rumput sintetis. Sehingga membuat balkon kanopi nyaman untuk bersantai.


Makin Segar dan Fresh dengan Tanaman hias

@teni_feriyanto

Rumah dengan 2 lantai ini memiliki balkon kanopi di bagian depan rumah. Dengan balkon kanopi terletak di atas carport, dapat anda dekorasi dengan apik agar memiliki eksterior rumah yang cantik. Letakkan tanaman di area balkon kanopi untuk suasana yang nyaman dan tentunya menyegarkan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.