Ide Desain Kamar Mandi Tamu Mungil, Lengkap dan Nyaman

Ide Desain Kamar Mandi Tamu Mungil, Lengkap dan Nyaman 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi tamu biasanya memiliki ukuran yang mungil dan terbatas. Dengan Ide Desain Kamar Mandi Tamu Mungil, Lengkap dan Nyaman berikut ini, maka keterbatasan lahan tersebut bukan lagi menjadi masalah dalam membuat ruangan kecil yang nyaman dan indah. Mari simak apa saja ide-ide berikut ini yang bisa menginspirasi anda!


 Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Biru yang Menenangkan

@ekawirantyy

Warna biru dapat memberikan kesan yang menenangkan dan juga sejuk karena identik dengan air. Kamar mandi berikut ini tampil mengesankan dengan tema warna biru. Bagian dinding tampak rapi dan menenangkan dengan keramik dinding berwarna biru dengan motif mozaik yang modern. Area shower dan toilet juga terpisah dengan sekat tirai motif polkadot yang cantik.


Desain Kamar Mandi Sepetak yang Sederhana

@of3house

Kamar mandi yang satu ini memiliki ukuran yang mungil namun tampak rapi. Desainnya sederhana dan tidak banyak dekorasi. Interior yang rapi dengan warna abu-abu terang yang bersih dan warna putih untuk memberikan kesan ruangan lebih luas dan terang. Tambahan keramik motif kotak-kotak membuat tampilan jadi lebih menawan.


Desain Kamar Mandi Dengan Partisi Kaca

@rumah.mumi

Kamar mandi ini memiliki penataan yang rapi. Area basah dan area kering dibuat terpisah demi kenyamanan, dan anda bisa menggunakan sebuah partisi kaca minimalis untuk menghadirkan kesan ruangan yang lebih lega. Area shower dilengkapi dengan rak built-in pada dinding, sehingga sangat hemat tempat dan lebih modern. 


Tambahan Tanaman Dalam Kamar Mandi

@rumah_ayphy2218

Hadirkan atmosfer yang lebih sejuk dengan meletakkan dekorasi tanaman hijau didalamnya. Keberadaan tanaman didalam kamar mandi selain mempercantik, juga dapat mengurangi bau yang tidak sedap. 

Anda bisa memilih tanaman Lidah mertua yang terkenal dengan kemampuannya menjadi filter udara yang baik. Tampilan kamar mandi juga semakin menarik dengan pemilihan stiker lucu dibagian kloset dan keramik bermotif bulat-bulat. 


Desain Kamar Mandi yang Minimalis dan Elegan

@rumahpojok_88

Sesuai dengan konsep rumah minimalis, desain kamar mandi selanjutnya terlihat luas dengan penataan dan pemilihan furnitur yang sesuai. Tidak banyak furnitur didalamnya, hanya furnitur utama seperti kloset dan shower didalamnya. Dengan begitu ruangan pun jauh dari kesan penuh dan sesak. Apalagi interior dinding dipilih dengan granit motif putih nuansa abu-abu yang menambah kesan kamar mandi terlihat lebih mewah dan elegan.


Desain Kamar Mandi Dengan Warna Pastel

@rumahtyra

Ingin membuat atmosfer kamar mandi terasa lebih tenang dan kalem? Anda bisa mencoba menggunakan warna-warna pastel yang cantik. Inspirasi kamar mandi diatas mungkin bisa menjadi referensi. Pemilihan furnitur dengan model minimalis dan ramping juga menjadi salah satu kunci untuk menampilkan kesan kamar mandi kecil terasa lebih lega.


Desain Kamar Mandi Segaris yang Sejuk

@syarifaherliana

Untuk memperkuat sentuhan tropical didalam kamar mandi, tidak hanya dengan menggunakan dekorasi tanaman yang menyegarkan. Beberapa furnitur pun bisa anda pilih dengan material yang ramah lingkungan seperti keranjang rotan yang estetik. 

Mempercantik dinding dengan wallpaper motif floral bernuansa merah muda juga bisa anda lakukan untuk memperindah tampilan interior kamar mandi. Meski dengan ukuran yang mungil, tapi penataan yang rapi dan pencahayaan yang baik, kamar mandi akan tetap nyaman dan fungsional.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.