Kumpulan Contoh Mini Bar Mungil Untuk Rumah Minimalis

Kumpulan Contoh Mini Bar Mungil Untuk Rumah Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Mini bar merupakan salah satu bagian yang bisa ditambahkan pada dapur. Meski ruangan tak terlalu luas, anda tetap bisa memiliki mini bar, lho! Seperti pada "Kumpulan Contoh Mini Bar Mungil Untuk Rumah Minimalis" berikut ini. 



Konsep Natural

@wenda_pt

Ciptakan suasana natural kedalam rumah dengan memanfaatkan elemen alami sebagai dekorasi interior! Anda bisa menerapkannya pada mini bar. Seperti mini bar mungil berikut ini, yang dihiasi dengan finishing woody, serta dekorasi tanaman hias disampingnya. 



Dekat Dengan Taman Kering

@ririnea_home

Konsep yang satu ini sangat cocok anda terapkan jika memiliki sisa lahan yang cukup di bagian belakang rumah. Konsep dapur dengan taman kering seperti ini akan memberikan suasana baru yang menyenangkan saat kita memasak. Terutama dengan keadaan yang terang saat siang hari, dengan adanya atap skylight diatas taman.



Konsep Terjangkau

@rinahertanty

Tak harus mahal, anda bisa membuat mini bar tambahan di dapur dengan biaya yang lebih terjangkau. Alih-alih merenovasi atau membuat meja cor yang perlu tambahan top table, anda bisa menempatkan meja minimalis seperti ini sebagai alternatifnya. Kombinasikan dengan kursi kayu, lebih terjangkau bukan?



Dengan Kolam Ikan

@raddinarubysharma

Biar suasana tak membosankan, anda bisa menempatkan sebuah akuarium kecil di sudut ruangan. Nikmati waktu santai bersama kopi atau camilan favorit anda, sambil melihat ikan kecil cantik yang berenang-renang.



Di Samping Ruang Keluarga

@febyoan

Ide mini bar ini juga cukup fungsional, lho. Karena selain untuk mini bar, meja tinggi ini bisa juga berfungsi sebagai sekat pembatas antara ruang keluarga dan dapur. Fungsional sekaligus aesthetic!



Konsep Minimalis

@deviana.lauw

Dalam mendekorasi ruangan berukuran mungil, pemilihan model dan ukuran furniture merupakan hal yang sangat penting. Mini bar ini sendiri memiliki desain simple yang minimalis. Dilengkapi dengan meja dinding tempel serta 3 kursi besi dan kayu minimalis. Tanaman menghiasi ruangan dan membuatnya menjadi lebih hidup.



Modern dan Elegan

@briliantirony

Mencari inspirasi yang lebih modern? Mungkin yang satu ini akan cocok dengan selera anda. Tampilan akhir ruangan tampak begitu elegan dan keren dengan warna hitam. Mini bar ini menggunakan top table dengan model bulat dan finishing yang glossy.



Mini Bar Mungil

@afriyanireni90

Mini bar mungil untuk rumah berukuran minimalis. Meski hanya sepetak, mini bar ini tampak begitu eye-catching. Ini karena interior ruangan yang memang sudah menawan dengan gaya klasik modern.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.