Denah Rumah Modern 10x15 meter yang Minimalis dan Trendi

Denah Rumah Modern 10x15 meter yang Minimalis dan Trendi 

Desainrumahpedia.com -- Desain dan denah rumah memang sangat mempengaruhi tampilan akhir dari sebuah rumah. Rumah minimalis dengan ukuran 10x15m memiliki ukuran yang pas dan bisa dimaksimalkan agar fasilitasnya bisa lebih banyak dan cukup untuk sebuah keluarga. Jika sedang mencari contoh desain rumah, maka "Denah Rumah Modern 10x15 meter yang Minimalis dan Trendi" berikut ini sangat cocok untuk dijadikan inspirasi.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis-modern yang kekinian, begitulah yang tampak dari bagian fasad rumah ini. Memiliki lebar 10 meter membuat rumah ini nampak luas, ada carport, teras mungil, dan juga taman minimalis. Desain jendela yang modern dengan jendela kaca bergrid yang cantik. Warna netral abu-abu dan putih bisa menjadi pilihan yang tepat bagi rumah ini.


Desain Pagar

Pagar rumah ini memiliki model yang stylish dan trendi. Memiliki 2 pintu keluar, dengan pagar lipat perforated dibagian area parkir, dan pintu kecil untuk keluar masuk orang. Selain itu desain tembok pagar juga tak kalah keren dengan kombinasi roster dan paduan warna putih dan hitam.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah ini menggunakan atap model pelana yang simpel dan minimalis untuk bagian bangunan utamanya. Sedangkan dibagian carport dan teras ada tambahan atap dak cor dan kanopi agar makin terlindungi. Tampak juga dibagian belakang rumah ini ada area rooftop yang cukup mungil, difungsikan menjadi area cuci jemur dengan tambahan kanopi kaca transparan.



Penataan yang Rapi

Layout Ruangan

Kesan yang cantik dan nyaman pada rumah tak lepas dari penataan ruang yang maksimal. Rumah ini memiliki penataan yang rapi, oleh karena itu fasilitasnya juga maksimal. Tak hanya itu, rumah ini juga terlihat sejuk berkat desain high ceiling dan banyaknya bukaan (jendela). Interiornya juga tampak harmonis dan elegan dengan warna putih yang dominan, dan warna hitam serta coklat sebagai aksennya.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai ini memiliki LB 110 m2, dibangun diatas tanah 155 m2 atau 10x15 meter. Dengan penataan atau layout yang rapi, rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap, dengan detail sebagai berikut :

Carport : 4.1 x 5 meter

Teras : 3 x 1.5 meter

Taman : 3.5 x 2.5 meter

Ruang Tamu : 3 x 3.5 meter

Ruang Keluarga & Ruang Makan : 8.1 x 4.3 meter

Dapur : 2.5 x 3.5 meter

Kamar Tidur Utama & Kamar Mandi Dalam : 3.5 x 5 meter

Kamar Tidur 2 : 3 x 3 meter

Kamar Tidur 3 : 3 x 2.7 meter

Kamar Mandi : 2 x 1.5 meter

Taman Samping : 2.5 x 3.3 meter

Ruang Cuci dan Area Tangga : 3.1 x 2.7 meter



Itulah ide "Denah Rumah Modern 10x15 meter yang Minimalis dan Trendi" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.