7 Model Teras Mewah Modern 1 Lantai Yang Bisa Jadi Rekomendasi

 

7 Model Teras Mewah Modern 1 Lantai Yang Bisa Jadi Rekomendasi 


Desainrumahpedia.com -- Teras adalah bagian rumah yang paling esensial. Karena letaknya yang di luar, ia dapat memberikan kesan pertama bagi orang lain. Oleh karena itu penting untuk membuat teras yang menarik sekaligus nyaman. Kira-kira kesan seperti apa yang ingin anda tampilkan pada rumah anda?

Nah "7 Model Teras Mewah Modern 1 Lantai Yang Bisa Jadi Rekomendasi" berikut adalah referensi yang bisa anda terapkan. Terutama bagi anda yang memiliki rumah satu lantai dan bingung dengan konsep seperti apa yang ingin di tonjolkan. Penasaran dengan pembahasannya? Yuk mari simak!



Teras Mewah ala Industrial Modern

@alacasa_id

Mengusung tema industrial modern yang keren dan kece, teras yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menyukai look simpel yang mewah. Konsep industrial sendiri biasanya didominasi dengan warna-warna monokromatik yang cenderung maskulin. Sangat edgy, bukan? 

Teras ini di desain menjadi teras outdoor yang kece dengan set kursi hitam dan meja coklat yang berbahan dasar rotan. Cushion lembut dan empuk menjadi look tambahan yang menarik. Teras satu ini memanfaatkan pohon besar di sekitar rumah sebagai peneduh ruangan untuk menunjukkan kesan alami. Tetapi anda juga bisa menambahkan kanopi jika ingin. 



Teras Minimalis di Rumah Mewah Yang Klasik

@buildassistant

Membuat looks mewah tidak melulu harus menggunakan barang branded yang mahal, lho. Salah satunya seperti pada gambar teras di atas. Rumah yang sudah terlihat mewah tersebut menggunakan desain teras yang minimalis.

Meski minimalis dan cukup sederhana, tetapi desain seperti tidak norak dan malah terlihat modern dengan sisi minimalisnya. Dengan set kursi dan meja kayu berwarna coklat, teras ini malah semakin melengkapi look mewah dari rumah ini. 



Desain Teras Dengan Kanopi Modern

@dikanzhome


Model teras selanjutnya adalah teras dengan kanopi abstrak yang modern. Desain kanopi seperti ini memang masih jarang digunakan karena biaya pembuatannya yang lebih mahal daripada kanopi bentuk datar biasanya. Kanopi dengan model abstrak seperti pada gambar di atas sangat cocok untuk digunakan di rumah minimalis modern. 

Anda juga bisa mengecat kanopi tersebut dengan beberapa warna netral seperti putih, abu-abu, kuning yang soft, atau warna lain yang sesuai dengan warna konsep rumah anda. Dijamin teras jadi lebih unik dan menarik!



Teras Semi Outdoor Yang Mewah

@inforumahvillabali


Tanpa perlu dijelaskan, desain teras di atas sudah cukup membuat kita merasakan kemewahannya. Dengan model yang semi-outdoor, teras ini sangat cocok untuk digunakan berbincang dan bersantai bersama keluarga di sore hari. Lantai kayu dan juga atap kayu membuat teras ini terasa hangat dan homey. 

Tambahan kursi sofa dan bantal yang empuk juga membuat nyaman siapa saja yang berada disini. Apalagi dengan tambahan tanaman-tanaman rambat di atap, teras jadi terasa lebih sejuk.



Teras Klasik Dengan Warna Putih

@mommy.etha

Menggunakan tema klasik ala eropa, membuat teras ini terlihat sangat unik dan menarik. Dominasi warna putih dan abu-abu yang elegan memang kunci utama dari rumah dengan konsep klasik ini. Agar tidak monoton lantai menggunakan keramik motif dengan tetap menggunakan warna earthy tone. 

Kursi rotan berwarna putih dengan tambahan bantal cushion yang empuk membuat teras ini semakin cozy. Lalu tambahan berbagai ornamen klasik seperti hiasan dan lampu teras menambah kesan unik dan mewah di teras ini.



Teras Modern Dengan Desain Kursi Melengkung

@rorompoku_

Desain selanjutnya adalah desain teras modern minimalis yang unik. Tembok pagar di buat dengan tambahan roster yang menarik sekaligus sangat membantu sirkulasi udara. Pada sisi dinding satunya, didesain apik dengan bentuk seperti kubah yang memanjang dan juga kotak-kotak disisi sampingnya. Anda bisa meletakkan hiasan dinding atau koleksi tanaman di sisi dinding ini. 

Selain itu yang paling menarik adalah bentuk kursinya yang panjang dan melengkung. Kursi beton ini menggunakan tambahan vinyl di atasnya, oleh karena itu bisa melengkung dengan sempurna. Selain kursi beton, teras ini juga ditambah dengan pot beton di sisi belakang kursi, untuk menambah kesan yang asri.



Inspirasi Desain Teras dan Ruang Tamu Rumah Minimalis

@simakrumah

Teras yang satu ini bisa sekaligus difungsikan sebagai ruang tamu, lho! Sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah minimalis. Desain yang semi-outdoor dengan kanopi membuat teras ini lebih terasa teduh, sehingga aman dari terik dan panas matahari, maupun dari air pada musim hujan. 

Menggunakan desain sofa letter R berwarna abu yang mewah membuat teras ini tidak terasa monoton. Dinding pagar yang dibuat dengan roster juga menambah kesan unik dan sangat membantu dalam sirkulasi udara di ruangan. Teras ini juga dapat anda jadikan tempat berkumpul bersama keluarga untuk bersantai di sore hari.



Itulah ide "7 Model Teras Mewah Modern 1 Lantai Yang Bisa Jadi Rekomendasi" yang bisa anda jadikan referensi di rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.