7 Kumpulan Desain Taman Depan Rumah dengan Ukuran 2x2 M


Desainrumahpedia.com -- Salah satu cara simple untuk mempercantik tampilan rumah yaitu dengan menambahkan taman yang menawan. Terdapat banyak desain taman yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Kebanyakan desain taman memang memiliki ukuran yang mungil, seperti lahan 2x2 meter yang fungsional. Apalagi jika letak taman berada pada bagian paling depan, tentunya desain tamanlah yang merupakan bagian mencolok dan sering dilihat oleh banyak orang.
Seperti apa saja referensi taman yang dapat anda gunakan sebagai referensi? Yuk lihat kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 kumpulan desain taman depan rumah dengan ukuran 2x2 meter dibawah ini!

1. Desain taman depan dengan bangku sudut

Instagram/rumahnya_ananda

Lanskap taman minimalis dengan kombinasi taman sudut tengah menjadi tren dan banyak diterapkan di banyak hunian. Desain taman depan diatas tampil kekinian dengan penataan yang rapi. Kombinasi rumput dan juga tanaman hijau terlihat menyatu dan menyegarkan.
Merancang taman dengan bangku taman merupakan tempat sempurna untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan teman.

2. Lanskap taman batu minimalis 2x2 M

Instagram/idetamanrumahku

Terdapat banyak material yang dapat anda gunakan untuk membuat taman yang menawan. Salah satu material terfavorit adalah batuan koral yang natural.
Lanskap taman depan dengan batuan koral tampil elegan dengan penataan yang rapi. Tidak hanya satu jenis warna batuan koral, anda bahkan bisa memadukan dengan banyak warna untuk membuat tampilan taman semakin hidup.

3. Desain taman depan dengan atap transparan

Instagram/dwrth_

Taman dirumah memiiki fungsi utama untuk meningkatkan keindahan rumah. Tetapi anda dapat menyulap menjadi sebuah spot berkumpul yang menarik dan cozy.
Desain taman dengan atap transparan juga memungkinkan taman terhindar dari guyuran hujan dan panas. Anda hanya perlu memadukan kursi dan tanaman sebagai dekorasi untuk mempercantik tampilan taman.

4. Desain taman depan minimalis modern

Instagram/saungindahtaman

Percantik teras depan rumah dengan menata taman pada bagian pintu masuk rumah. Taman minimalis dirancang berada pada kedua sisi teras. Ketika anda melangkah masuk, taman yang cantik akan menyambut kedatangan anda.
Anda bisa menumbuhkan pohon yang menjadi titik fokus taman untuk tampilan yang menawan.

5. Taman depan dengan jalan setapak

Instagram/saungindahtaman

Dengan menambahkan jalan setapak dapat meningkatkan keindahan tampilan taman depan sekaligus mempermudah anda ketika melewati taman. Meski berukuran sempit, tetapi taman tampil elegan dengan penataan yang menawan.
Jangan lupa tambahkan tanaman hijau sebagai dekorasi untuk mempercantik tampilan taman agar semakin sejuk dan menyegarkan.

6. Desain taman depan rumah dengan tanaman gantung

Instagram/ria_ardiani

Dekorasi bergaya rustik dapat anda gunakan sebagai referensi untuk membuat taman depan rumah yang menawan. Desain taman depan dipenuhi dengan material ramah lingkungan seperti kursi rotan yang elegan.
Material rotan dan kumpulan dekorasi tanaman hijau dapat anda letakkan secara berjajar untuk tampilan teras lebih rapi dan terorganisir.

7. Taman depan rumah 2x2 m dengan tanaman gantung

Instagram/denipancas

Dengan menggunakan tanaman gantung selain memiliki tampilan yang menarik dan estetik juga membantu anda untuk menghemat kapasitas ruangan yang tersedia.
Desain teras minimalis diatas dirancang dengan banyak tanaman. Sehingga suasana depan rumah terasa lebih asri. Ukuran yang sempit bukan menjadi hambatan untuk membuat taman yang menawan


Itulah 7 kumpulan desain taman depan rumah dengan ukuran 2x2 m. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.