Desain Rumah Minimalis Terbaru 2 Lantai Dilahan 8x10 M, dan 3 Kamar Tidur, Cocok Untuk Di Kota dan Desa


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan tampilan yang menarik tentu menjadi sebuah impian bagi banyak orang. Ukuran lahan yang kian sempit, kerap menjadi sebuah masalah untuk menghadirkan desain rumah idaman. 
Solusinya anda bisa membangun rumah dua lantai. Desain rumah bertingkat dua lantai menawarkan berbagai kelebihan diantaranya ruangan hingga mendapatkan privasi yang lebih.
Jika anda sedang berencana membangun rumah impian, kami akan membagikan referensi desain rumah minimalis terbaru 2 lantai dilahan 8x10, dan 3 kamar tidur, cocok untuk di kota dan desa dibawah ini! Mari simak ulasannya dibawah ini!


Fasad rumah 2 lantai 



Tampilan fasad rumah terlihat lebih mewah dengan pemasangan eksterior batu alam yang terlihat elegan. Penggunaan dominasi penggunaan batu alam menawarkan desain fasad rumah terlihat lebih natural dan menyatu dengan alam.
Mengusung konsep minimalis modern, rumah minimalis di lahan 8x10 m ini dirancang lengkap dengan banyak eksterior jendela yang memungkinkan setiap ruangan mendapatkan pencahayaan alami secara maksimal.



Menggunakan konsep open space


Beralih kedalam hunian, mengusung konsep open space, terlihat setiap ruangan terlihat lega karena adanya banyak bukaan jendela berukuran besar. Sehingga memungkinkan sirkulasi udara berjalan lebih lancar. 
Antara ruang tamu dan ruang keluarga dirancang dalam ruangan yang sama dengan sebuah partisi ruangan, sehingga tercipta sebuah ruangan yang lebih luas. 
Didukung dengan ruang keluarga yang langsung berdampingan dengan halaman belakang, yang dapat membuat suasana berkumpul bersama keluarga terasa menyenangkan. 

Denah lantai 2



Beralih di lantai 2, kelebihan rumah bertingkat diantaranya adalah memiliki kapasitas ruangan yang lebih. Di lantai 2 terdapat ruang santai dan ruang berkumpul keluarga yang lebih privat. Penataan yang rapi juga menjadi solusi untuk menciptakan suasana hunian lebih lega.
Dua kamar tidur anak juga dirancang berdampingan dengan interior minimalis yang terlihat elegan.


Denah lantai 1

Denag rumah minimalis lantai 1 terdiri dari, carport 2,75 x5 m, teras 2,25 x 1 m, taman 3x1,5. Kedalam hunian terdapat ruang tamu 2,25x2,5 m, kamar tidur utama 3x3,5 m, kamar mandi 1,5x1,5 m.
Disampingnya terdapat ruang keluarga 5x3,5 m, kamar mandi 1,5x1,5 dan sebuah taman belakang 3,5x1,5 m. Terakhir terdapat dapur 3x3,5 m.


Denah lantai 2




Denah rumah lantai 2 terdiri dari dua kamar tidur yang dirancang sejajar atau dalam satu garis dengan ukuran masing -masing 3x3,5 m. Terdapat ruang santai yang terhubung langsung dengan balkon dengan 2,25x2x5 m, balkon rumah 2,25x1 m. Ruang keluarga 5x3,5 m, Kamar mandi atas 1,5x1,5 yang berdampingan dengan ruang cuci jemur dan balkon 3,5x1,5 m.

Itulah Desain rumah minimalis terbaru 2 lantai dilahan 8x10 m, dan 3 kamar tidur cocok untuk di kota dan desa. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @archiputra_design

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com