7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Bali. Serasa Berada di Vila Khas Pulau Dewata


Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang memiliki intensitas sering digunakan. Tidak hanya digunakan sebagai tempat tidur dan beristirahat tetapi juga sebagai sarana ruanh untuk menenangkan diri hingga memperoleh ide-ide menarik. Oleh karena itu, desain yang cantik akan membuat anda semakin betah berlama-lama didalamnya.
Apabila anda bosan dengan tampilan kamar tidur dengan dekorasi minimalis, ide merancang ruangan dekorasi ala Vila di Bali dapat anda jadikan sebagai referensi. Untuk menambah referensi anda, Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 inspirasi desain kamar tidur Bali. Serasa di Vila khas Pulau Dewata dibawah ini. Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


1. Desain kamar tidur rustik yang sederhana


@privatevillasholiday

Bagi anda pasangan yang baru menikah. Merancang kamar tidur dengan dekorasi rustic khas Vila di Bali seperti pada contoh diatas merupakan salah satu ide yang bisa anda pertimbangkan. Penataan yang rapi dan pemilihan dekorasi rustic terlihat sesuai dengan kapasitas kamar tidur. Dominasi penggunaan furnitur kayu dan rotan juga menciptakan atmosfer kamar tidur lebih homey.
Suasana kamar tidur diatas terlihat sangat romantis bukan?



2. Desain kamar tidur Bohemian yang eksotis

@villaolori.bali

Berbeda dengan tampilan desain kamar tidur Bali sebelumnya, kali ini desain interior terlihat elegan dengan nuansa gelap. Bagian salah satu dinding juga terlihat eksotis dengan nuansa hitam. Apalagi jika anda padukan dengan dekorasi Bohemian yang menarik.
Beberapa akseoris bernuansa etnik jgua memperkuat kesan kamar tidur ala Vila yang cantik.


3. Desain kamar tidur nuansa pastel


@homebymj

Ingin suasana kamar tidur yang lebih kalem? Anda bisa menggunakan tema interior degan warna pastel. Perpaduan warna-warna lembut akan membuat kamar tidur terasa lebih nyaman dan cozy. Beberapa furnitur dengan material yang ramah lingkungan juga masih terlihat khas kamar tidur ala Vila yang homey. Anda bisa menghiasi dinding kamar tidur dengan lukisan favorit untuk mempercantik tampilan.

4. Desain kamar tidur dekat kolam renang

@kayumasseminyakresort

Inspirasi desain kamar tidur selanjutnya memiliki desain yang modern, dan fasilitas lengkap. Antara kamar tidur dirancang berdampingan dengan kolam renang minimalis. Keberadaan kolam renang privat akan membuat akhir pekan anda semakin menyenangkan tanpa harus bepergian ke luar rumah. Desain interior kamar tidur dirancang cantik dengan sentuhan kayu yang elegan.


5. Inspirasi kamar tidur dengan tirai yang cantik

@mothershipbali


Desain kamar tidur dengan dekorasi tirai yang cantik menjadi salah satu ciri khas dekorasi ala Vila. Menambahkan tirai disetiap sisi canopy bed dapat membuat tampilan kamar tidur terlihat lebih romantis dan menarik secara visual. Anda bisa memadukan nuansa kayu yang trandisional untuk memperkuat tampilan kamar tidur ala Bali.


6. Inspirasi kamar tidur simple

@privatevillasholiday

Punya kamar tidur dengan ukuran ruang yang terbatas? Tidak perlu berkecil hati, anda bisa meniru referensi desain kamar tidur yang satu ini. Tidak banyak dekorasi yang digunakan, penggunaan dominasi warna-warna eahrty menghadirkan atmosfer ruangan yang homey. Anda bisa menggunakan warna putih untuk menciptakan atmosfer kamar tidur yang lebih luas. Sedangkan sebuah hanging lamp dengan kap rotan berhasil membuat tampilan semakin cantik.


7. Kamar tidur open space dekat balkon


@purikeratonseminyakbali

Kebanyakan desain vila di Bali mengusung konsep open space atau dilengkapi dengan banyak bukaan lebar. Seperti kamar tidur diatas yang langsung berhadapan langsung dengan sebuah balkon yang cantik. Penggunaan pintu kaca juga memungkinkan anda bisa menikmati view luar ruangan yang menyegarkan. Desain rumah dengan konsep open space sangat cocok untuk hunian kecil yang tidak terlalu luas.

Itulah 7 inspirasi desain kamar tidur Bali. Serasa berada di Vila khas pulau Dewata. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.