Inspirasi Contoh Desain Kamar Mandi Sederhana Dengan Bathtub

Inspirasi Desain Kamar Mandi Sederhana Dengan Bathtub 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dalam rumah yang sangat perlu diperhatikan desainnya untuk kenyamanan yang maksimal. Desain kamar mandi yang memiliki fasilitas lengkap, seperti bak mandi atau bathtub, dapat menjadikan kamar mandi anda jadi lebih ciamik. Tanpa ruangan yang luas, anda bisa menambahkan bathtub untuk kamar mandi mungil dengan penataan interior yang detail. Inspirasi Contoh Desain Kamar Mandi Sederhana Dengan Bathtub berikut ini bisa jadi ide menarik untuk ditiru! 


Tampil Unik Dengan Keramik Mozaik

@nadiaputeriutami

Desain kamar mandi berukuran 2x2 meter ini didesain menarik dengan penggunaan keramik mozaik. Apalagi dikombinasikan dengan beberapa interior yang polos, sehingga desain keramik mozaik pun terlihat semakin stand out! 

Untuk mendapatkan kesan yang lebih privasi, anda bisa menambahkan tirai penutup dibagian bak mandi. Dengan begitu kegiatan relaksasi anda akan makin nyaman.


Dekorasi Tanaman Hijau Biar Makin Sejuk

@ahk.myhome

Keberadaan tanaman indoor di sebuah ruangan terbukti mampu menjadikan suasana yang lebih sejuk dan asri. Selain itu tanaman hijau juga bisa menjadi salah satu elemen dekoratif yang menjadikan tampilan interior terlihat lebih cantik.

Sedangkan untuk jenis tanaman, anda bisa memilih tanaman yang mudah dirawat seperti lidah mertua dan sirih gading atau beberapa tanaman lainnya. Tanaman-tanaman diatas mampu membuat tampilan kamar mandi sederhana dengan bak mandi terasa lebih rileks dan menenangkan.


Tampil Bersih Dengan Nuansa Putih

@anderiafera

Penggunaan dominasi nuansa warna putih selain memberikan kesan yang sederhana, juga membuat refleksi ruangan yang lebih luas. Untuk membuat atmosfer yang lebih hidup, anda bisa menambahkan dekorasi berupa tanaman hijau. Dengan begitu suasana ruangan akan terasa lebih asri.

Sedangkan untuk efisiensi tempat, gunakan standing shower disisi bak mandi atau bathub. Aplikasi wallpaper juga membuat tampilan kamar mandi yang lebih stylish.


Gaya Desain Shabby yang Menggemaskan

@kamarmandiminimalis

Inspirasi kamar mandi dengan gaya interior shabby chic bisa memberikan suasana yang lebih ceria di dalam ruangan. Pada contoh kamar mandi diatas memiliki ukuran 2x3 meter, namun tetap terasa sangat nyaman berkat penggunaan kombinasi warna-warna yang soft dan motif-motif lucu yang indah.

Untuk pemilihan bak mandi, anda bisa menggunakan model minimalis bernuansa putih, sehingga anda pun bisa lebih bebas memadukan dekorasi yang anda sukai.


Ventilasi Untuk Suasana Lebih Nyaman

@ovieekaoru

Kamar mandi tidak hanya difungsikan sebagai tempat untuk membersihkan diri, namun juga menjadi tempat relaksasi setelah anda lelah beraktivitas di luar rumah. Ketika mendesain kamar mandi hal yang tidak boleh anda lewatkan adalah pencahayaan hingga sirkulasi udara di dalam ruangan.

Desain kamar mandi yang memiliki fasilitas bak mandi ini didesain lengkap dengan ventilasi sehingga membuat atmosfer ruangan terasa lebih sejuk.


Tampil Menawan Dengan Gaya Modern

@rumah_azaga

Anda bisa menyiasati space ruangan yang berukuran kecil dengan aplikasi interior kamar mandi bernuansa monokrom. Perpaduan warna hitam dan putih pada interior kamar mandi dapat membuat tampilan ruangan yang lebih modern. Nah anda bisa menggunakan keramik subway tiles atau motif bata bernuansa putih untuk kesan ruangan yang lebih luas.


Model Bak Mandi yang Elegan

@shuffahkhaerany

Ciptakan suasana kamar mandi yang begitu menawan dengan pengunaan model bak mandi dengan lekukan dibagian tengah. Bak mandi ini didesain fungsional berada disudut ruangan sehingga cocok bagi anda yang memiliki space ruang yang minimalis.

Kamar mandi ini memiliki ukuran 1,5 x 2 meter yang terlihat lebih menarik dengan pemilihan motif keramik motif bunga. Anda bisa menempatkan kloset duduk disebelah bathtub seperti pada gambar.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.