Desain Rumah Modern 6 x 12 M dengan 2 Kamar Tampil Keren dan Kekinian

 


Desainrumahpedia.com -- Membangun rumah dengan tampilan yang menawan tentunya menjadi impian bagi semua orang. Tetapi keterbatasan lahan yang tersedia, membuat anda harus lebih kreatif lagi setiap merancang setiap ruangan agar tetap fungsional . Ide membangun rumah bergaya minimalis masih menjadi favorit bagi banyak orang. Tetapi memadukan dengan gaya modern akan membuat rumah minimalis terlihat lebih keren dan tentunya nyaman.

Kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan referensi desain rumah modern 6x12 m dengan 2 kamar tampil keren dan kekinian khusus untukmu. Mari simak ulasannya dibawah ini!


Desain fasad rumah modern 6x12 M

Bangungan yang berdiri diatas lahan 6x12 meter. Fasad rumah ini memiliki tampilan kekinian dengan atap datar. Apalagi didukung dengan penggunaan eksterior bernuansa abu-abu terang dan gelap menampilkan desain fasad yang stylish.

Bagian eksterior dinding terlihat natural dengan sentuhan pola kayu yang elegan. Sedangkan bagian sudut teras juga dipermanis dengan sebuah taman sudut yang cantik dan menyegarkan.


Struktur Atap


Struktur bangun rumah modern diatas menggunakan kombinasi atap pelana dan juga datar untuk tampilan yang lebih kekinian. Sehingga terlihat dari depan rumah menggunakan atap datar yang stylish.
Dengan menggunakan atap pelana ternyata menawarkan banyak kelebihan, salah satunya adalam membuat ruangan dibawahnya terasa sejuk.
Bagian teras juga terlihat elegan dengan kanopi kaca dengan kerangka besi yang kokoh.


Desain 2 kamar tidur sejajar



Beralih kedalam hunian terdapat penataan interior yang rapi dan juga terorganisir. Bagian kamar tidur dirancang khusus dengan komposisi sejajar. Untuk kamar tidur utama berada dibelakang dengan fasilitas kamar mandi dalam yang cozy. Desain kamar tidur dengan kamar mandi dalam memungkinkan anda untuk semakin betah berada didalamnya.
Sedangkan kamar tidur kedua terletak didepan dengan sebuah jendela yang memungkinkan sirkulasi udara berjalan lebih lancar. 

Desain interior konsep open space





Inspirasi desain rumah modern 6x12 meter mengusung konsep interior open space yang terlihat dari banyaknya bukaan dan juga penataan ruang keluarga dan juga dapur didalam ruangan yang sama. Seiring berjalannya waktu, dapur tidak hanya digunakan sebagai tempat memasak, tetapi juga tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga. Sehingga kedua ruangan pun memiliki fungsi yang saling berkaitan.


Denah rumah modern 6x12 m



Denah rumah modern 6x12 m diatas terndiri dari carport 4,5 x 3,9 m,  teras minimalis  1,5 x 1,35 m, taman 1,5 x 2,65. Masuk kedalam terdapat ruang tamu 3x 2,5, kamar tidur anak 3x2,5 m. Ruang keluarga  4,3 x 2, 6 m dan dapur yang dirancang dengan mini bar 2,5 x 3 m. 
Terdapat kamar mandi luar 1,7x1,1 m dan terakhir kamar tidur utama 3,5 x 3 m dengan kamar mandi dalam 1,7x1,5 m.

Itulah desain rumah modern 6x12 m dengan 2 kamar tampil keren dan kekinian. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @noman_desainrumah

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com