7 Inspirasi Desain Model Pintu Geser Minimalis

7 Inspirasi Desain Model Pintu Geser Minimalis 


Desainrumahpedia.com -- Ada cukup banyak pilihan model pintu yang bisa anda pilih untuk rumah anda. Pintu dengan model geser atau sliding cukup populer dan banyak digunakan. Selain modelnya yang unik, pintu geser ini juga sangat hemat tempat, cocok untuk rumah minimalis. Berikut ini "7 Inspirasi Desain Model Pintu Geser Minimalis" yang bisa anda coba dirumah. 



Pintu Geser Aluminium dengan Kaca Buram

@rumahjovinca


Pintu ini menggunakan model sliding yang menghemat tempat. Desainnya unik karena relnya berada dibagian luar rumah. Pintu ini cukup terjangkau dengan bahan alumunium yang digunakan. Selain itu alih-alih menggunakan kaca yang transparan, pintu ini menggunakan frosted glass yang menghasilkan tampilan sedikit buram untuk privasi extra.



Pintu Dengan Desain Kaca yang Besar

@rumah_flamboyan


Pintu ini tampil minimalis dan menarik dengan desain kaca yang besar. Modelnya digeser dengan ukuran daun pintu yang sama besar seperti jendelanya. Pintu ini menggunakan frame hitam yang cantik. Taman minimalis pun dapat terlihat jelas dari dalam ruangan.



Pintu Geser Aluminium Putih

@rumah_enzo


Model pintu geser yang satu ini sangat mirip dengan pintu sebelumnya, namun dengan frame berwarna putih. Pintu dengan tampilan kaca transparan seperti ini sangat cocok untuk digunakan pada area tengah atau samping rumah yang menuju taman hijau disekitar rumah. 



Pintu Geser Laser Cut

@partisi_ruangan


Selain menggunakan bahan aluminium sebagai frame pintu, anda juga bisa menggunakan pintu dengan model laser cut seperti ini. Dengan metode laser cut, anda bisa request dan memilih motif yang anda sukai. 



Model Frame Kayu yang Minimalis

@majalahasri


Rumah ini menggunakan pintu geser dengan ukuran yang sangat besar. Pintu ini terbuat dengan frame kayu yang kokoh dengan kaca transparan yang menarik. Letaknya berada di dapur dan menghadap ke samping rumah. Kegiatan memasak pasti terasa lebih nyaman dan fresh.



Grid Hitam yang Klasik

@rikka.restie


Meski terlihat seperti pintu biasa, sebenarnya ini adalah pintu dengan model sliding. Desainnya sangat modern dan menarik dengan grid hitam yang klasik. Bagian jendela dibuat 'mati', hal ini untuk membuat rumah terasa lebih aman.



Pintu Kayu Geser yang Unik

@karyakerinci


Selanjutnya adalah desain pintu geser dengan model yang simpel. Tidak harus menggunakan kaca yang besar, pintu juga bisa tampak menarik dengan kombinasi kaca-kaca kecil seperti ini. Karena letaknya di kamar tidur, pintu ini memang dibuat lebih tertutup untuk menjaga privasi.



Itulah ide "7 Inspirasi Desain Model Pintu Geser Minimalis" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.