Pesan Desain Rumah Silahkan Whatsapp : 085731598438

Tampil Kekinian dengan Fasad Kontemporer





Desainrumahpedia.com --  Fasad merupakan sebuah icon bagi setiap rumah, umumnya fasad terdiri dari bagian belakang, samping dan depan rumah. Namun seiring berkembangnya zaman fasad lebih umum diartikan sebagai tampilan depan suatu rumah. Berikut desainrumahpedia.com memberikan inspirasi desain fasad untuk rumah dengan gaya minimalis . Simak sampai habis dan jangan ada yang terlewat : ).







Konsep ceria namun tetap elegan untuk hunian minimalis dengan dua lantai. Kunci utama membuat konsep fasad yang ceria dan elegan terletak pada pemilihan warna dan perpaduan desain pagar yang tepat. Cat yang dipilih untuk lantai dua menggunakan warna kuning juga terdapat beberapa tanaman sebagai pemanis agar fasad tidak terlihat gersang, sedangkan untuk bagian bawah atau lantai satu lebih menonjolkan kesan kontemporer yang diciptakan oleh  material besi pada pagar rumah tersebut.







Fasad dengan konsep natural sangat cocok bagi anda yang tinggal dipedesaan. Si pemilik rumah memakai warna - warna netral seperti putih dan cream sebagai warna dasar dari tampilan fasadnya,  dengan pemilihan pagar bermaterial kayu yang sangat matching jika dipadukan dengan warna cream maupun putih.  




Warna putih sepertinya memang menjadi opsi unggulan dalam dunia desain eksterior maupun interior ya, selain mudah untuk di mix and match warna putih memang akan selalu memberikan kesan bersih, rapi dan luas pada tampilan hunian minimalis anda. Pagar kayu palet yang semakin memuat tampilan fasad rumah menjadi manis dan elgant.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis  : Eiri
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber